Kemaren hari ulang tahun pacar q yang ke 22, ini adalah ultah nya yang kedua selama pacaran dengan q.
Dari jauh-jauh hari aq udah bingung mau ngasik kado apa buat dia coz aq gak mau
sama dengan tahun kemaren. Mau tahu cerita tahun kemaren...????
Tahun kemaren aq hanya bisa ngasik kue tar buat dia, mau tau alasan nya kenapa...???
sebenarnya alasannya klasik banget yaitu karena aq gak ada uang buat belikan
dia kado. Haduh sutet.... udah tau pacarnya mau ultah kenapa gak nabung dari
jauh2 hari seh..... ya udah lupakan tahun lalu dengan niatan dalam hati aq
bakalan ngasik kado gak sekedar kue tar untuk tahun depan...
Tahun depan dari tahun kemaren berarti sekarang...
hemhemhem.... kemaren tepatnya pacar q ultah yang ke 22 tahun. Pada tgl 24
januari 2012.
Masih ingat setahun yg lalu aq niat gak Cuma ngasik kue tar
seperti tahun kemaren... loh malah tahun ini bisanya ngasik kue tar lagi...
maaf ya pacar q Cuma bisa ngasik itu aja, tapi aq yakin kmu gak ngarep kado
apa2 dari q selain cinta q untuk mu hehehehe kok jdi alay ya aq. Hari ultahnya dia apes deh dikerjain sama
anak sekret sampek elek. Bayangkan aja
disiram pipis dan itu pipisnya sendiri yang dia tampung dibotol minum air
mineral, dikalungi kodok coz dia takut sama yang namanya kodok. Muka preman kok
takutnya ma kodok mz...!!!! belum lagi diarak pakek grobak ke mapensa dan
mahapala yang berahir di swapenka, belum
lagi wajahnya di cet oleh saudaranya yaitu sam ugem, disiram air sampah oleh
anak mahapala, dan diberi bumbu racik oleh swapenka yang baunya gak hilang meski udah
mandi...wekwekwek... itulah yang diderita oleh pacar q di hari ultahnya....
Mungkin Cuma sekedar kue tar dengan hiasan sederhana lilin dan
harganya juga gak seberapa, tapi yang jelas doa q slalu ada buat mu....
doa q buat kamu yang aq sayang. Semoga panjang umur,semoga tambah sayang ma keluarga, semoga murah rejeki,sehat slalu,semoga sifat gatelinya berkurang,semoga gak ngentutan lagi didepan umum terutama didepan mukaq,semoga gak sering garuk2 k****l (sensor ya), semoga gak doyan KBM lagi,semoga tambah putih hehehe, semoga cepat lulus, semoga sifat cueknya berkurang syukur2 kalo hilang, semoga tambah sayang sama aq pastinya hehehehe, semoga kita masih bisa di beri waktu untuk menalukkan alam bersama....
Dan semoga aq yang slalu menemani hari2 mu menjadi kado terbaik mu Amin..... GR ya aq....
doa q buat kamu yang aq sayang. Semoga panjang umur,semoga tambah sayang ma keluarga, semoga murah rejeki,sehat slalu,semoga sifat gatelinya berkurang,semoga gak ngentutan lagi didepan umum terutama didepan mukaq,semoga gak sering garuk2 k****l (sensor ya), semoga gak doyan KBM lagi,semoga tambah putih hehehe, semoga cepat lulus, semoga sifat cueknya berkurang syukur2 kalo hilang, semoga tambah sayang sama aq pastinya hehehehe, semoga kita masih bisa di beri waktu untuk menalukkan alam bersama....
Dan semoga aq yang slalu menemani hari2 mu menjadi kado terbaik mu Amin..... GR ya aq....
yang dulu kan yg di tinggal naik gunung itu ya tet ?? hahahaha
BalasHapusasem koen cin.....
Hapusagp saja seperti itu...